Bird Quality

Senin, 07 Oktober 2024

 

    

    Tepat pada hari Minggu 6 Oktober 2024 Konin mania dari seluruh Nusantara dari blok barat dan timur satu titik kumpul di kambud Arena Karawang, Kolibri Ninja Karawang menggelar acara untuk memperingati hari jadinya yang ke-10th featuring 12Th Battle Kolibri Ninja Indonesia.

 

Trophy bergilir konin battle



    Total 16 kelas kolibri ninja yang diperlombakan semua terisi full oleh para peserta bahkan banyak peserta yang hadir tidak mendapatkan tiket di kelas yang di inginkannya.


suasana lomba kelas kolibri ninja


Juara pertama battle konin dari KNI Purwakarta

    Dikelas utama Konin Battle, KNI Purwakarta sukses menyabet dua podium sekaligus lewat dua burung milik Mr. Kholid dengan nama Dobol kencono yang menjadi juara pertama dan burung dengan nama Bangladesh yang mnjadi podium kedua. dengan ini KNI Purwakarta sukses membawa pulang trophy bergilir Konin Battle Indonesia ke kota Purwakarta.

    Selesai gelaran Anniversary 10th KNI Karawang, Om Bias selaku Ketua KNI Karawang juga mengakhiri sambutannya dengan mengungkapkan :

"Bismillahirohmanirrohim, Berbekal tekad,kekompakan,kekeluargaan & pemikiran positif Kami KNI KARAWANG. Alhamdulillah  bisa mewujudkan gelaran  ANNIVERSARY ke-10th feat BATTLE KNI ke 12th,sebuah pengalaman yg akan menjadi cerita di masa yang akan datang. Meskipun banyak kekurangan di segala aspek yang sudah kami sajikan dengan maksimal. Terima kasih untuk yg sudah hadir di acara kami dari segala penjuru indonesia yg tidak bisa kami sebut satu persatu 

Dan kami dari KNI KARAWANG meninta maaf sedalam-dalam nya jika ada kekurangan dari segalanya di acara kami. Sekali lagi terimakasih dari kami KNI KARAWANG"   







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar