Bird Quality

Minggu, 19 Maret 2023

 


MINGGU 19 MARET 2023 - Luar biasa gelaran yang bertajuk "kopdar silaturahmi modmod team" yang di kemas secara apik oleh Iwan selaku ketua modmod team Indonesia berduet dengan H.Subhan Fahroni selaku EO dari DIAN BC menggandeng juri BNR Karawang.

Iwan (ketua Modmod team Indonesia)


Bertempat di Lapangan Dian Bc kp.Cariu Kec.Kotabaru, Karawang. Acara yang di pandu oleh duet MC Ablay dan Dhe'dot itu berjalan dengan sukses dibanjiri oleh para kicau mania dari berbagai kota seperti Subang,Purwakarta,Bekasi,Bandung,dan Cirebon dengan total 775 peserta yang ikut meramaikan gelaran ini.

Menurut Kriswanto kiki, selaku panitia. Pagi sebelum lomba dimulai masih banyak peserta yang berburu tiket khususnya tiket dikelas Kacer. 

Kriswanto kiki (Modmod team)

Lomba berjalan dengan tertib meskipun lomba dihadiri banyak peserta. Para pesertapun menerima semua keputusan juri yang bertugas, karena keputusan juri murni sesuai dengan fakta di lapangan.

"Alhamdulillah gelaran kali ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala,terimakasih banyak kepada para peserta yang telah mendukung jalannya lomba ini, mohon maaf bila mana masih ada kekurangan dalam gelaran kali ini sukses selalu untuk kita semua".








Berikut Data Juaranya :



Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar