Bird Quality

Kamis, 12 Januari 2023




MEGA KONTES BENDASARI ORIQ JAYA TETAP RAMAI MESKI DI GELAR DI HARI KERJA.

    Gelaran awal tahun kontes burung berkicau yang di gagas oleh Ketua DPC Oriq Jaya Karawang Rizal Firdaus yang mengusung tema Mega Kontes Bendasari Oriq Jaya telah dihelat di Lapangan Bendasari 2, Kondang jaya, Karawang Timur Pada tanggal, 12 Januari 2023 dengan lancar dan kondusif.
  
  Lomba ini sebagai laga pembuka dari event-event yang akan di helat pada tahun ini sekaligus memantapkan kesiapan panitia dan juri sebelum event yang sesungguhnya, dalam waktu dekat akan mengadakan Anniversary Bendasari Oriq Jaya dan akan menyusul Event-event lainnya.
 


    Ada empat jenis burung yang di perlombakan dalam lomba ini diantaranya Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, dan Kenari. 

Antusias para peserta dalam gelaran ini dapat di lihat dari banyaknya pemesanan tiket sebelum lomba di laksanakan dan hampir semua kelas terisi full oleh para peserta dihari lomba di laksanakan. 

Rizal Firdaus Selaku EO dan juga Ketua DPC Oriq Jaya Karawang mengungkapkan "awalnya ia tidak menyangka bahwa gelaran akan menarik banyak peserta di karenakan hari di tetapkannya kontes ini yang notabene di selenggarakan pada hari kerja, tapi alhamdulillah berkat kerja keras panitia sebelum lomba dan kedekatan dengan peserta membuat lomba kali ini berjalan dengan sukses dan lancar hingga lomba berakhir".

Terimakasih untuk para Rekan Kicau Mania yang telah hadir meramaikan Mega Kontes Bendasari Oriq Jaya, mohon maaf apabila ada kekurangan sampai berjumpa di Acara yang akan datang ANNIVERSARY BENDASARI ORIQ JAYA.

                

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar