Bird Quality

Senin, 09 Januari 2023

 




Mengawali lembaran baru di awal tahun 2023, Gantangan SAWALA menggelar lomba dengan tema Sawala Champions Cup1 yang berlangsung lancar tanpa kendala.

Antusiasme para peserta lomba sudah terlihat beberapa hari sebelum lomba di gelar, itu di buktikan dengan membludaknya pemesanan tiket kepada panitia hingga pada hari dimana lomba di gelar banyak peserta lomba yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket padahal mereka ingin ikut meramaikan lomba kali ini.

Sambutan Panitia Sebelum Lomba

Lomba dimulai pukul 10.00 di buka oleh  Dian Rudiawan (Dian Brew) selaku Penyelenggara, pada gelaran kali ini menggunakan sistem Penilaian Ajuan Terbuka yang dimana para peserta dapat mengetahui secara langsung burung jagoannya masuk atau tidak ke dalam ajuan juri di papan yang di sediakan, Penilaia Ajuan terbuka juga di maksudkan agar terciptanya transparansi antara Juri dan Peserta.



Gelaran kali ini juga di hadiri oleh beberapa tokoh di dunia kicau seperti Koh Apung Beliau adalah Legend Anis Merah di Cikampek dan juga Nasional, ada juga tokoh dari DPRD Kab.Karawang Saepudin Permana yang berkesempatan hadir juga ikut meramaikan lomba.


Malam yang semakin larut tidak menyurutkan semangat para peserta lomba, mereka masih tetap fight di buktikan dengan masih banyaknya peserta yang masih belum beranjak dari lapangan dan fullnya gantangan pada malam hari.

Dian Rudiawan (Dian Brew) selaku penyelenggara mengucapkan " Banyak terimakasih kepada para peserta yang telah hadir ikut meramaikan lomba kali ini dan tidak lupa meminta maaf bila mana suguhan lomba kali ini masih ada kekurangan, semoga dengan adannya lomba ini semakin mempererat semangat silaturami sesama kicau mania".



Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar