Bird Quality

Senin, 28 Agustus 2023

    Komunitas pecinta burung kicau jenis kenari di wilayah Purwasuka ( Purwakarta, Subang, Karawang ) menggelar event bertajuk Kopdar Kenari Purwasuka Jilid 5 menggandeng juri Oriq jaya Indonesia pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 yang digelar di lapangan Gorowong Oriq jaya, Adiarsa timur, Karawang.

Event yang di gelar untuk yang ke-5 kalinya digelar oleh pecinta burung kenari di Purwasuka tersebut mencetak sejarah, memainkan kelas 25 dan 36 gantangan dengan total 18 kelas dimainkan. Kopdar Kenari Purwasuka Jilid 5 ini selain dihadiri oleh komunitas burung kenari juga dihadiri oleh pecinta burung lainnya seperti Murai batu dan Cucak hijau .

Ketua pelaksana ( M.Guntur iqbal Maulana)

Ketua Pelaksana Kopdar Kenari Purwasuka, M. Guntur Iqbal Maulana mengatakan, pihaknya sengaja menggelar event Kopdar Kenari Purwasuka ini untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta kicau burung kenari di wilayah Purwasuka dan sekitarnya.

"Jadi event ini adalah ajang silaturahmi khususnya jenis burung Kenari. Meski demikian ada juga jenis burung lainnya. Intinya tetap kami silaturahmi dengan pemilik burung Kenari di Purwasuka" ujarnya.

Ia berharap Kopdar Kenari Purwasuka ini dapat terus dilakukan secara rutin, bukan hanya sebagai ajang silaturahmi tapi juga ajang untuk mempersiapkan kenari gacoannya di event-event yang mengadakan kelas kenari lainnya. Selain itu juga sebagai sarana eksistensi Kenari di Purwasuka.  







Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar