Bird Quality

Minggu, 17 September 2023

 

MINGGU (17/09/23) - HPBI Karawang mengadakan gelaran di lokasi Jalan Melati Kebun Kembang Cikampek mengangkat tajuk Road To Piala Kebun Kembang 1 Exclusive 24 gantangan , ajang silaturahmi kicau mania wilayah Purwasuka dan sekitarnya sekaligus sebagai sarana untuk melebarkan sayap dari HPBI sendiri, tidak hanya sebagai ajang bertemunya kicau mania, gelaran yang diadakan HPBI inipun secara tidak langsung mengangkat perekonomian masyarakat Kebun Kembang dibuktikan dengan berdirinya beberapa stan yang menjual makanan dan juga souvenir lomba.

 

Ko Bernard (Kiri) & Abrian Oktaviansah (Kanan)


   Mengusung Exclusive 24 gantangan Road To Piala Kebun Kembang 1 terbilang sukses, suksesnya gelaran ini terlihat dari kelas yang di mainkan hampir semuanya full gantangan.

    Dikelas utama Murai Batu HPBI tiket 550 ribu diraih Murai Batu Zapelin milik Awey dari tim Boga Jaya, kelas utama Murai Batu Muda Kebun Kembang tiket 350 ribu dimenangkan oleh Murai Muda bernama Karerareksa milik SAP SF, dikelas Cucak Hijau ada nama Cucak Hijau Nadin milik Opah Jack dari tim Mika SF meraih Double Winner dikelas KMC dan IMC tiket 250 ribu.








Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar