Bird Quality

Minggu, 08 Oktober 2023

 



    Sahabat Murai Koci menggebrak dengan trobosan barunya didunia kicau mania, tepatnya pada hari Minggu (8/10/2023) bertempat di Lapangan KBC Pasar Baru Cilamaya Kabupaten Karawang, dengan mengangkat tema Road Show Sahabat Murai Koci dengan Exclusive 24 gantangan menganut sistem ajuan terbuka tanpa korlap di semua kelas terlaksana dengan sukses dan hikmat.

Bayu Koci (Pencetus Sahabat Murai Koci)

Terpantau dilapangan acara yang seyogianya dijadwalkan pada pukul 11.00 wib ini harus mundur satu jam dari jadwal yang telah direncanakan, rentan waktu itupun dimanfaatkan oleh Bayu Koci (Pencetus Sahabat Murai Koci) untuk mensosialisasikan sistem penilaian ajuan terbuka yang dianut oleh Juri SMK kepada para peserta yang telah hadir.

Dalam wawancaranya Bayu Koci juga tidak menampik bahwa sistem ajuan terbuka yang dianut oleh juri SMK juga merupakan perpaduan sistem ajuan terbuka yang telah hadir sebelumnya lalu coba dikombinasikan dan sempurnakan.

Penilaian terbuka Juri SMK

Selain itu Bayu Koci juga menyampaikan beberapa peraturan yang harus dihormati oleh para peserta seperti tidak bisa memilih nomor gantangan karena semua nomor gantangan dikocok oleh panitia di tengah arena sebelum berjalannya perlombaan, tidak boleh menggunakan alat bantu apapun untuk memancing bunyi burung yang dilombakan, tidak boleh teriak saat lomba sedang berlangsung agar juri-juri bisa berkonsentrasi dan fokus menilai burung yang dilombakan.

Bayu Koci berharap dengan adanya Penjurian SMK dapat membuat para kicau mania lebih menikmati jalannya lomba yang transparan dan fairplay tanpa ada kecurangan disetiap lomba yang di adakan SMK, dan saya juga berharap Sistem yang digagas oleh juri SMK dapat diterima oleh semua kicau mania. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang telah hadir meramaikan acara yang kami buat Road Show Sahabat Murai Koci, mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana masih terdapat kekurangan ataupun kesalahan semoga menjadi koreksi untuk saya dan tim Juri SMK agar lebih baik lagi kedepannya dalam melaksanakan tugas".

                                (SAMPAI JUMPA DI ROAD SHOW SMK SELANJUTNYA)





Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar