Bird Quality

Senin, 02 Oktober 2023

 

    

MINGGU (01/09/2023) - Vhiena Sf merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun dengan menggandeng Juri Sempati Indonesia berlokasi di Lapangan Kedungwaringin, Bekasi. Bertajuk Anniversary 3th Vhiena sf, menyuguhkan hadiah yang menarik untuk para peserta dibuktikan dengan disiapkannya 3 unit sepeda motor yang siap dibawa pulang oleh para pemenang.

Hendra jaya (Sempati Indonesi) & Yhopi (Vhiena Sf)
Anton Nugroho (Sekjen Sempati Indonesia) & Yhopi


Yhopi & Keluarga

Memainkan tiga jenis burung yang diperlombakan Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kacer, Acara yang digagas oleh Yhopie selaku nakhoda dari Vhiena Sf ini terbilang sukses dan dibanjiri banyak peserta yang hadir dari sekitar Jabodetabek dan peserta dari beberapa kota di jawa Barat.

Kemeriahan gelaran ini juga terlihat dari kelas yang dimainkan hampir semua terisi oleh peserta yang mendaftarkan jagoannya, terkhusus dikelas Kacer yang bisa dibilang sebagai Jenis burung andalan dari dari Vhiena Sf.

Yhopi memantau langsung jalannya lomba

Tidak hanya duduk manis menonton jalannya perlombaan, Yhopi selaku penyelenggara juga turun langsung kelapangan memantau burung-burung yang turun di arena lomba. Yhopi juga mengaku cukup puas dengan penilaian dan mengapresiasi juri-juri yang bertugas.

Akhir kata Yhopi selaku nakhoda Vhiena Sf juga mengucapkan "terimakasih kepada para peserta yang telah hadir di Anniversary 3th Vhiena Sf, dan terimakasih juga kepada para juri Sempati Indonesia yang bertugas, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangan dalam gelaran yang kami laksanakan semoga bisa menjadi bahan pelajaran untuk kami selanjutnya untuk gelaran yang akan kami laksanakan berikutnya."



Juara 1 BOB Kacer


Juara 2 BOB Kacer







Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar