Bird Quality

Senin, 22 Mei 2023

 


MINGGU 21 MEI 2023 - Lapangan Dian BC Kp.Cariu Ds.Wancimekar Kec.Kota Baru Kab.Karawang

    Ajang silaturahmi komunitas cucak hijau cipurwasuka (Cikarang, Purwakarta, Subang, dan Karawang) yang diprakarsai oleh Aang Kolibri ketua dari salah satu komunitas cucak hijau di wilayah Cikampek yang mengangkat tema Kopdar Ijo Mania Cikampek.

Dian Kolibri (kiri) ketua komunitas Ijo Mania Cikampek

Gelaran yang diprakarsai oleh Aang Kolibri menghadirkan kemasan yang sederhana namun berkesan, meriah dan sukses dibanjiri para peserta, bukan hanya pecinta cucak hijau gelaran kali ini juga di meriahkan para pecinta burung lainnya seperti murai batu, kacer, kenari, sogon, kolibri ninja, dan prenjak.



Aang kolibri selaku ketua komunitas ijo mania cikampek sekaligus yang memprakarsai gelaran kali ini mengucapkan " Alhamdulillah kopdar ijo mania cikampek dapat sukses digelar, saya mewakili juri dan panitia yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah hadir meramaikan dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan." ucap Aang Kolibri.


Berikut data juaranya :





Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar