Bird Quality

Jumat, 19 Mei 2023


KAMIS 18 MEI 2023 - Lapangan Bendasari 1 Karawang


    Gelaran telah usai tapi suka cita dan kemeriahan itu masih terasa hingga saat ini, gelaran megalatber yang bertajuk "Road To Piala DPW Jabar II" yang dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Mei 2023 bertempat di lapangan Bendasari oriq jaya, gelaran lomba burung berkicau kali ini dimaksudkan untuk menyambut Piala DPW JABAR II yang akan di laksanakan pada tanggal 4 Juni 2023 yang bertempat di Lapangan gorowong oriq jaya.

Digawangi oleh Rizal Firdaus selaku EO sekaligus Dpc oriq jaya Karawang berjalan dengan sukses dibanjiri peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Karawang dan juga luar wilayah Kabupaten Karawang seperti cikarang,Purwakarta,Subang.

Rizal Firdaus (EO/DPC oriq jaya Karawang)

Suksesnya gelaran kali ini bisa dilihat dari membludaknya pemesanan tiket sebelum lomba dimulai, dengan harga tiket yang bisa dibilang terjangkau untuk para kicau mania membuat banyak peserta yang hadir langsung harus sedikit bersabar dikarenakan tiket di beberapa kelas sudah habis terjual sebelum lomba dimulai seperti di kelas losgan 16G murai batu,cucak hijau,dan kacer.

Lomba dimulai pada pukul 12.00 memainkan lima jenis burung seperti murai batu, kacer, cucak hijau, murai batu muda, dan kolibri ninja.

Ditiket utama murai batu losgan 16G tiket seratus ribu rupiah juara pertama diraih oleh murai batu bernama Casper yang dimiliki oleh H.Ridho dari SQ-BC team, murai batu SK pemilik H.Yudha dari BKC Karawang harus puas menjadi Runner up, diposisi ketiga diraih oleh murai batu AL yang dimiliki oleh Herman dari tim BKB.

H.Rizal Firdaus mengatakan "cukup puas dengan hasil gelaran kali ini" ia menuturkan "bahwa lomba berjalan cukup hikmat tanpa ada kendala yang berarti" ia juga memberi apresiasi kepada semua yang terlibat dalam gelaran kali ini mulai dari panitia yang sudah di sibukan sebelum hari lomba dimulai dan juga kepada juri yang bertugas yang dinilai cukup memuaskan ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta lomba yang sudah meramaikan jalannya lomba dan yang sudah menyempatkan hadir jauh-jauh dari luar kota Karawang mohon maaf bilamana masih ada kekurangan semoga bisa menjadi bahan evaluasi kedepannya".

Di tunggu kehadirannya para kicau mania di tanggal 4 Juni 2023 di lapangan gorowong oriq jaya dalam lomba burung berkicau yang bertajuk PIALA DPW JABAR II.





Berikut Data juaranya :



Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar