Bird Quality

Senin, 15 Mei 2023

Minggu,14 mei,2023 - Bertempat di lapangan sawala kp.cariu, desa wanci mekar, kota baru, kab.Karawang.

     Mengusung tema Jugala cup 1 atau singkatan dari juara gaya dan lagu yang digawangi oleh Dian Brew ini terbilang sukses, memulai sesi awal dari komunitas prenjak dan naik sesi pertama kelas kacer akmaludin tiket 50 ribu rupiah pada pukul 12.30 WIB, lomba kali dipadati oleh ratusan peserta kicau mania dari seluruh wilayah kabupaten Karawang dan juga luar daerah khususnya Purwasuka.

Specialnya gelaran kali ini juga di hadiri oleh anggota Komisi IV DPRD Kab.Karawang Fraksi Partai Golkar Akmaludin., SH, kedatangan beliau kali ini selain untuk ikut berpartisipasi lomba juga untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya para kicau mania di wilayah Kabupaten Karawang.

Beliau berharap bahwa even burung berkicau bukan hanya sebagai wadah penghobi, even lomba burung berkicau juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyartakat di Kabupaten Karawang mulai dari perputaran ekonomi hingga kesejahteraan sosial bagi masyarakat di Kabupaten Karawang.

Beliau menuturkan bahwa "kicau mania ini masuk kedalam segmen kriteria kepariwisataan, menurutnya kicau mania di Kabupaten Karawang ini sangat luar biasa mulai dari masyarakat menengah kemudian sampai para pengusaha bahkan pejabatpun ikut berpastisipasi dalam kicau mania ini". Selain itu beliau juga sangat mengapresiasi karena dengan adanya even kicau mania ini dapat mempererat silaturahmi dan kekeluargaan sendi-sendi kehidupan warga di Kabupaten Karawang.

Secara simbolis Akmaludin.,SH ikut berpartisipasi menaikan burung murai batu sebagai tanda bahwa acara lomba burung berkicau yang bertajuk Jugala Cup 1 dimulai.


Even lomba burung berkicau bertajuk jugala cup 1 ini berkhir pada malam hari dengan sesi penutupan dari cucak hijau kelas sahabat.

Dian Brew selaku ketua Even Organizer mengatakan "Bahwa even berjalan dengan lancar tapi bukan berarti kami harus berbangga hati karena ada beberapa yang harus kami di evaluasi untuk kebaikan dikemudian hari, terimakasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan kicau mania purwasuka yang sampai detik ini ikut berpartisipasi konsisten pada even yang kami laksanakan,salam Radjawali terbang tinggi".



Berikut data juaranya :

    




 


Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar