Bird Quality

Senin, 05 Juni 2023

 


KARAWANG, 4 JUNI 2023 - Bertempat di lapangan Gorowong oriq jaya, Desa Adiarsa timur, Kelurahan Karawang Timur, Kabupaten Karawang Event yang digawangi oleh Dpw Jabar II H.Chandra Gubi mengusung tema PIALA DPW JABAR II berlangsung dengan semarak dan sukses.

  

H.Chandra Gubi (DPW JABAR II)

  Lomba yang di selenggarakan oleh Dpw Jabar II ini menjadi titik awal "Road Show oriq jaya Indonesia" yang akan di selenggarakan di beberapa kota seperti Karawang, Jakarta, Ciamis, dan Yogyakarta. Sekaligus menyambut gelaran event burung nasional Piala Kota kembang ke-5 yang akan di laksanakan pada hari minggu, 18 Juni 2023 bertempat di lapangan Pussenkav kabupaten Bandung.

    H.Chandra Gubi menyampaikan " Alhamdulillah, Terimakasih banyak kepada kicau mania, crew, dan pengurus yang bertugas serta seluruh tim juri Jabar II, yang sudah full support hadir, mendoakan, dan mengsukseskan acara road show Oriq Jaya Indonesia dalam tema Piala DPW JABAR II, terutama terimakasih kepada ketua umum sekaligus owner Oriq Jaya Indonesia yang selalu support dan kepercayaan kepada kami. Mohon maaf atas segala kukurangan, Jabar II Wani".


    Oriq Jaya DPW JABAR II akan kembali mengadakan Event, masih di tempat yang sama kali ini berkolaborasi dengan komunitas Jalak suren Karawang yang akan mengadakan hajat satu dekade komunitas mereka dengan mengusung tema Karawang Lautan Jalak pada hari Minggu, 11 Juni 2023.




Berikut data juara PIALA DPW JABAR II :





Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar