Bird Quality

Senin, 19 Juni 2023

   



  Festival lomba burung berkicau tingkat nasional yang bertajuk piala kota kembang V event kolosal yang di helat di Pussenkav (pusat senjata kavaleri), kota Bandung, Jawa Barat pada hari Minggu (18/Juni/2023) sukses terlaksana dihadiri total 4200 peserta.

Tropi Piala kota kembang V

    

    Piala kota kembang kali ini menggunakan empat lapangan, yang menarik dari event kota kembang kali ini tidak hanya oriq jaya sebagai pelaksana tunggal tetapi juga menggandeng tiga event organizer lain  Bnr, Hpbi, dan Konslet.

Kiki (owner oriq jaya indonesia) & Asep gianto (sekjen pusat)


    Para tamu disambut dengan pagelaran seni tari tradisional pajajaran dari padepokan siliwangi, dihadiri langsung oleh Kiki (owner oriq jaya indonesia) dan menyerahkan trophy piala kota kembang secara simbolis kepada Asep Gianto (ketua pelaksana lomba) yang menandakan lomba piala kota kembang ke-5 siap dimulai.

    Lomba yang dimulai sekitar pukul 09:00 WIB ini pun rampung sekitar pukul 18.00 WIB, dengan memainkan total 90 lebih kelas. Di akhir acara Kiki (owner oriq jaya indonesia) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh kicau mania.

 "Alhamdulillah Piala kota kembang yang ke-5 kali ini berjalan dengan sukses dan akhirnya bisa terlaksana dengan baik, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepada jajaran pussenkav kota bandung yang telah memfasilitasi dan mendukung event bergengsi piala kota kembang, terimaksih juga kepada seluruh kicau mania yang telah berpartisipasi dan hadir pada event kali ini, semoga memotivasi kita sebagai penghobi burung berkicau agar semakin lestari, kami tunggu di piala kota kembang ke-6 tahun depan".


Berikut data juaranya :























 





Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar