Bird Quality

Senin, 12 Juni 2023

 

 

MINGGU, 11 JUNI 2023 - Event lomba burung berkicau Karawang lautan jalak ke-2 kolaborasi Jalak suren Karawang yang memperingati satu dekade dengan Oriq jaya yang bertempat dilapangan gorowong oriq jaya, Ds.Adiarsa timur,Kec. Karawang Timur Kabupaten Karawang berjalan dengan meriah sukses dan ramai dibanjiri peserta dari seluruh Nusantara seperti Surabaya, Semarang, Cirebon, Banten, Jakarata Bandung, dll, terpantau juga beberapa komunitas lainnya yang ikut mermaikan seperti Ciblek, Cipau, Pented, Trucukan, Kolibri ninja, dan Tledekan.

piala bergilir Jalak suren


Mbah Paryoto (Sesepuh JSK)

   Acara diawali dengan sambutan dan doa yang dipimpin oleh sesepuh jalak suren karawang Mbah Paryoto secara singkat beliau mengucapkan "selamat datang dan terima kasih kepada komunitas yang telah hadir memenuhi undangan serta ikut serta meramaikan event yang kami gagas".

     Setelah penyambutan dan doa acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara seremonial dari perwakilan beberapa komunitas jalak suren yang hadir, sekaligus sebagai tanda bahwa acara Karawang lautan jalak yang ke-2 sekaligus memperingati hari jadi jalak suren karawang yang usianya telah menyentuh satu dekade.
     

    Sesi pertama dimulai pukul 10.00 wib dari Jalak Suren A kelas JSN, podium pertama di menangkan oleh Bumerang milik Bundil dari Begundal team, di posisi dua Jalak suren Sniper milik H,Dody dari BMC sf, dan di posisi tiga di raih Jalak suren atas nama Brio milik Bancek dari team JST.

Pemenang Best Of the Best Jalak Suren

    Disesi penutup Jalak suren Best Of the Best di menangkan oleh Jalak suren dengan nama Brio milik MR.Bancek dari team JST yang menjadi burung terbaik dalam event kali ini.

Pak Adang DPP Pusat Oriq Jaya ( kiri dan H.Chandra Gubi DPW JABAR II (Kanan)
 

   Terakhir dalam penutupannya Pak Adang Dpp Pusat Oriq jaya Indonesia mengatakan " Acara berjalan dengan sukses dan meriah, tidak lupa saya ucapkan termakasih Ketua DPW Jabar II yang telah menyelenggarakan Road show yang pertama dengan sukses, semoga kerja sama ini bisa berlanjut untuk kedepannya semoga Jabar II terus jaya".

    Selain itu Mbah Paryoto juga mengucapkan " Terimakasih untuk seluruh kicau mania, komunitas konin, cipow, tledekan, trucukan, ciplek dan pented, dan terimaksih juga kepada oriq jaya yang telah yang support acara jambore komunitas satu dekade jalak suren karawang (Karawang lautan Jalak ke-2), mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dalam event yang kami laksanakan".




Berikut data juaranya :




Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar