Bird Quality

Senin, 31 Juli 2023

 

   

        Gelaran Nyai Cup 2 yang berlangsung di Lapangan Gorowong Oriq Jaya, Kabupaten Karawang, Minggu, 30 Juli 2023 berjalan dengan sukses dan dihadiri lebih dari 550 peserta. Banyak peserta dari dalam dan luar kota Karawang membuat suasana lomba semakin semarak.

DPW JABAR II (H.Chandra Gubi)

H.Chandra Gubi selaku ketua Oriq Jaya Dpw Jabar 2 yang hadir mengawal jalannya lomba hingga akhir, tampak sumringah melihat antusias para kicau mania yang hadir meramaikan event Nyai cup 2. Menggunakan sistem penjurian ajuan terbuka.

Ayu Nyai (Ketua pelaksana/Pelopor Nyai Cup)

    Sang pelopor Nyai Cup (Ayu Nyai) juga tampak tersenyum lebar melihat jalannya lomba yang cukup meriah dan khidmat tanpa ada komplain dari peserta. Terimakasih, untuk semua kicau mania yang sudah mensupport dan hadir di acara nyai cup 2.

 "mohon maaf atas segala kekurangan yang pada saat pelaksanaan event, Terimakasih juga untuk H.Chandra Gubi yang yang sudah memberikan tempatnya untuk acara saya, terimaksih juga atas support doorprize yang tidak bisa disebutkan satu persatu".

Di kelas utama murai batu exclusive G-25 210k, Hello Kity murai batu besutan H.Rully dari RK BF Team tampil memukau menorehkan cacatan apik sebagai juara pertama

Di kelas cucak hijau exclusive G-16, Densus cucak hijau milik Totok 3D dari tim Kobucik Bc menjadi juara

Yuk simak data juaranya selengkapnya dibawah ini :





Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar