Bird Quality

Senin, 24 Juli 2023

 



MINGGU, 23 JULI 2023 - Bertempat di Jl.Raya Pekopen Bulak, Tambun Selatan, Bekasi. Pekopen Enterprise menggelar mega latber yang bertajuk Road To Murai Batu Jawara yang dihadiri lebih dari 790 peserta dari berbagai daerah di wilayah sekitaran bekasi terselenggara dengan sukses dan meriah.
    
    Sesuai dengan susunan acara yang dibuat, gelaran kali ini dimulai pada pukul 10.00 wib dimana kelas Love bird, Cendet,dan Tledekan sebagai kelas pembuka.

Japen (Ketua EO Pekopen enterprise) 

    Dilanjut setelah sesi komunitas pada pukul 12.30 wib, Pada Kelas utama Murai batu, Murai batu muda,dan Cucak Hijau terlihat ramai, bahkan dibeberapa kelas terlihat full gantangan. 

    Hal ini juga di syukuri oleh Japen selaku ketua EO Pekopen Enterprise "Alhamdulillah, gelaran Road To Anniversary Murai Jawara kali ini berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, Terimakasih kepada para kicau mania yang telah hadir memeriahkan gelaran kami"Ujarnya.

    Ditiket utama Murai batu G-16 Murai batu Kuda lumping milik Danny dari Cikampek keluar sebagai juara pertama, dan dikelas Murai batu lainnya Murai batu Hud-Hud milik Sonny dari Besi tua Sf berhasil merebut juara 1 dan 2 dari kelas yg di ikutinya,


        Berikut data juaranya :









Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar