Bird Quality

Minggu, 02 Juli 2023



MINGGU ( 2/JUNI/2023) - Sawala enterprise kembali membuat gebrakan berkolaborasi dengan sap sf yang dinakhodai oleh H.Ayi, acara berjalan dengan meriah,sukses dan hikmat walau sempat diguyur hujan pada pertengahan lomba.

   

H.Ayi (nakhoda sap sf)


 Antusiasme para peserta lomba mulai terlihat sebelum lomba dimulai padahal jika menilik jadwal lomba yang dipublikasikan oleh panitia lomba bahwa gelaran terkhusus kicau akan dimulai sekitar pukul 11.00 wib dan akan dinaikan dulu sesi komunitas, akan tetapi beberapa jam sebelum lomba dimulai peserta mulai berdatangan.
   
    Lomba sempat berhenti pada pertengahan lomba, namun tampaknya para pesertapun tidak terlalu terganggu dengan hujan, saat hujan mulai reda panitia kembali melanjutkan jalannya lomba walaupun gerimis tapi tidak menyurutkan minat para peserta untuk mengikuti jalannya lomba hingga selesai.
  
    Selain mendapatkan trophy dan uang pembinaan, gelaran lomba kali ini juga menyiapkan berbagai doorprize untuk peserta lomba, bagi peserta yang belum beruntung mendapatkan juara juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize tersebut.

    H.Ayi mengatakan " terimakasih kepada para peserta yang telah hadir walaupun sempat diguyur hujan tapi para peserta tetap fight dan tetap stay dan mengikuti kembali lomba hingga akhir, terimaksih juga kepada sawala enterprise,radjawali indonesia,panitia dan juri yang bertugas yang telah bekerja sama dengan baik hingga gelaran berjalan dengan lancar dan sukses, semoga lomba ini dapat mempererat tali silaturahmi antara semua kicau mania, mohon maaf bilamana banyak kekurangan".




Berikut data juaranya :

 

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar