Bird Quality

Rabu, 27 Desember 2023

 




MINGGU (24/12/2023) - Gelaran yang digagas oleh pecinta burung kenari yang tergabung dalam Silaturahmi Peternak Kenari Nusantar (SPKN) cabang Karawang yang di selenggarakan di Aula Husni Hamid Pemda Karawang-JawaBarat, dalam rangka memperingati Anniversary ke-3 Tahun SPKN ini terbilang sukses dan hampir disemua kelas terisi full oleh para peserta.


Hajatnya para kenari mania di Nusantara? ya kata ini cocok untuk disematkan, dapat dilihat di arena lomba yang dipenuhi oleh para Kenari Mania yang hadir dari blok barat dan timur yang tidak ingin melewatkan gelaran Exclusive ini.


Hanya Exclusive 12 Gantangan, beberapa peserta harus merasakan kekecewaannya dikarenakan tidak tersedianya tiket dilapangan karena antusiasnya para kenari dari luar daerah kabupaten Karawang yang telah memesan tiket jauh sebelum lomba dimulai.


    Lomba tertib, aman dan nyaman, sebelum para peserta memasuki lokasi gantangan, saru sesi sebelumnya para peserta diharuskan terlebih dahulu menunggu diruangan khusus yang disediakan oleh panitia lomba agar burung kenari yang akan dilombakan bisa beradaptasi dengan suhu ruangan di dalam Aula yang berpendingin ruangan (AC). 
    

    Di arena gantangan para peserta tampak menikmati jalannya perlombaan, lokasi yang bersih ditambah dengan adanya pendingin ruangan menjadikan gelaran kali ini nyaman bagi para peserta apalagi yang membawa anggota keluarga, setelah sesi selesai sontak para peserta selalu bertepuk tangan menandakan kepuasan dari para peserta kepada para pengadil yang bertugas.















Berikut Data Juaranya :














Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar