Bird Quality

Selasa, 05 Desember 2023

 

    Event akbar tingkat Nasional yang bertajuk extravaganza 3 telah sukses digelar di Lapangan YONKAV IV Kijang Cakti Bandung, pada hari Minggu,3 Desember 2023. Acara kolosal yang digagas oleh Oriq Jaya Indonesia yang berkolaborasi dengan Bnr Indonesia dan Adventure Bandung ini berlangsung semarak dan meriah, berhasil meraih total 3,574 peserta.


    Acara dibuka secara seremonial oleh Marching Band dari Smk Negri 1 Garut, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan dari ketiga EO kepada seluruh peserta yang telah hadir.

    Event Extravaganza 3 tetap menjadi magnet bagi para peserta Kicaumania dari blok barat dan blok timur untuk merapat ke lokasi Yonkav Kijang Cakti Bandung, walaupun sempat diguyur hujan lebat saat lomba dimulai akan tetapi lomba masih bisa dilanjutkan hingga selesai.



     Secara keseluruhan lomba berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti, dari segi penilaian, cukup tepat sasaran dan hampir tidak ada komplain yang berlebihan dari para peserta. Adanya komplain dan pertanyaan dari peserta terkait penilaian di beberapa kelas, masih dianggap wajar dan dapat dijelaskan dengan baik oleh panitia.

    Lomba pun rampung pada pukul 18:00 WIB, dengan memainkan total 30 kelas disetiap lapang dengan menggunakan 4 Lapangan yang berkolaborasi dengan Bnr dan  adventure.



H.Kiki Owner Oriq Jaya mengucapkan terima kasihnya kepada Batalyon Kavaleri. yang sudah memfasilitasi Oriq jaya dan kicau mania untuk menggelar acara lomba ini.

    "Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya untuk seluruh kicau mania se-nusantara di gelaran EXTRAVAGANZA 3 Khususnya kepada BATALYON KAVALERI KIJANG CAKTI yang telah memberi kesempatan kepada penghobi burung berkicau untuk mengadakan acara ini. Saya mewakili Oriq Jaya Indonesa, mohon maaf jika ada kekurangan & ketidakpuasan untuk peserta selama lomba berlangsung. Atas segala hormat kami ucapkan terimakasih." pungkas H.kiki.









Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar