Bird Quality

Minggu, 10 Desember 2023


 

Minggu (10/12/2023) - Berlokasi di Lapangan Alam Kreasi Adiarsa timur Kab.Karawang, dengan menggandeng penjurian Radjawali Indonesia ,Cendeter kota Karawang menggelar acara yang bertajuk CENDETER KARAWANG BERSATU. Gelaran yang bertujuan untuk merangkul pecinta burung cendet di kota Karawang dan sekitarnya ini sukses dihadiri para pecinta cendet dari blok barat.



    Gelaran yang digagas oleh pecinta cendet Karawang ini dimulai pada pukul 10.00 wib, diawali dengan acara seremonial dipotongnya tumpeng oleh perwakilan Komunitas Cendet karawang dan Radjawali Indonesia. Sesi awal diawali komunitas burung Kolibri ninja, Cendet, Anis Merah, dan Ciblek baru pada pukul 12.00 wib dibuka sesi kicauan seperti Murai Batu,Murai Batu Muda dan Cucak Hijau.


  

  Acara terpantau lancar tanpa ada kendala yang berarti, tampak para pesertapun cukup puas dengan penilaian dari juri Radjawali Indonesia ini dibuktikan dengan hampir tidak adanya komplain dari peserta kepada kinerja juri di lapangan hingga acara berakhir pada pukul 18.00 wib.



Martin selaku penyelenggara sekaligus ketua CKB mengucapkan "Terima kasih kepada para cendeter yang yang telah jauh-jauh hadir ikut serta meramaikan acara Cendet Karawang Bersatu. Mohon dimaafkan jika ada kekurangan dalam segi penilayan ataupun penyambutan dan jamuan dan terimakasih juga atas masukannya dari kawan cendeter. Insyallah dengan adanya gelaran kali ini bisa dijadikan bahan evaluasi untuk kedepanya sekali lagi terima kasih banyak kepada jajaran juri Radjawali Indonesia yang bertugas di lapangan Piter Berlianto Dani Saepul, Ruslan Caniago & pak ketua Barayasatria" 






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar