Bird Quality

Sabtu, 18 Februari 2023


 
Rizal Firdaus (DPC Oriq Jaya Karawang)

    Sabtu (18/02/23) di gantangan Bendasari Oriq Jaya Kondang Jaya Karawang tepat pukul 11.00 waktu setempat, lomba burung berkicau dengan tajuk Mega Kontes Bendasari Oriq Jaya yang di gawangi oleh Rizal Firdaus (DPC oriq jaya Karawang). Sukses menarik minat peserta untuk berdatangan membawa jagoannya ke Even Mega kontes Bendasari Oriq Jaya terbukti dengan banyaknya pemesanan tiket sebelum lomba berlangsung.


Salutnya di tengah gempuran Even lain di sekitar Karawang yang diadakan tidak jauh dari lokasi lomba dan beberapa even lain yang juga diadakan sebelum dan sesudah gelaran Mega Kontes Bendasari Oriq Jaya, Mega kontes Bendasari Oriq Jaya tetap mempunyai daya tarik sendiri bagi para penikmat lomba burung berkicau ini dibuktikan dengan total angka 500 lebih total jumlah peserta di 19 kelas yang di perlombakan.

Ditambah lagi, burung yang di turunkan juga banyak terlihat burung-burung berlabel bintang yang kerap berlaga di even nasional. Namun tidak sedikit burung-burung baru yang berhasil memberi kejutan. 


Berikut Data Juaranya :






Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar