Bird Quality

Minggu, 05 Februari 2023

 


    Setelah sukses menggelar Even Sawala Championship 1 kali ini pada hari minggu 5 februari 2023 bertempat di Lesehan sawala cariu kota baru Cikampek, Sawala enterprise bersama Radjawali Indonesia kembali menyuguhkan hajat bagi para Kicau mania dengan tajuk Sawala exclusive.

Sawala enterprise bersama Radjawali Indonesia menyajikan tiket terjangkau bagi para peserta dengan hadiah wahhh di setiap kelasnya.

Kelas murai batu

Di tengah gempuran even lain yang di selenggarakan pada waktu yang sama, Sawala Exclusive tetap mempunyai daya tarik bagi para kicau mania terbukti dengan membludaknya peserta yang hadir pada hari lomba ditambah dengan banyaknya pemesanan tiket sebelum lomba di gelar.

Juandi Sopian (panglima Radjawali Indonesia)
Satu hal yang menarik pada lomba kali ini dengan kehadiran tamu istimewa Juandi Sopian selaku Panglima Radjawali Indonesia yang menyempatkan hadir dan memantau jalannya lomba, tidak hanya itu Juandi Sopian (Panglima Radjawali Indonesia) juga ikut masuk ke dalam arena agar terciptanya lomba yang kondusif dan di rasa adil bagi para peserta.

kapsul MM team Cirebon

Peserta berdatangan tidak hanya dari kota Karawang saja bahkan ada beberapa team jauh dari luar kota  penasaran ingin menjajal jagoannya dan ikut bertarung dengan burung-burung jagoan di kota Karawang, seperti Kapul MM Team yang berhasil memboyong tropi di kelas Murai Batu yang di lombakan.


Berikut data para juara :



Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar