Bird Quality

Minggu, 19 Februari 2023







KARAWANG - Even Kicau Mania Sejagad sudah berakhir tetapi aura kemenangan dari setiap jawara yang berhasil menorehkan tinta sejarah masih terasa hingga detik ini.

Ada hal yang menarik dikelas kacer, burung kacer rangga milik H.Iyus berhasil menggebrak di tiga kelas yang di ikutinya meskipun pada awalnya tidak di unggulkan mengingat lawan yang di hadapi merupakan kacer-kacer yang mempunyai jam terbang yang tinggi beberapa kali menjuarai even-even besar.

hattrick kacer Rangga


Hal itu pula yang menjadi motivasi sang pemilik untuk ikut serta dalam even ini, di sesi pertama kacer Rangga naik dikelas media bnr dan bisa menunjukan kualitas bertempur dengan kacer lainnya, lalu di sesi kedua dikelas obc losgan kacer Rangga bahkan dilihat semakin ngotot dari sesi pertama dengan gaya khas sambil melantunkan roll speed rapatnya mampu menarik perhatian juri yang bertugas dan tanpa ragu menjatuhkan pilihannya ke kacer Rangga sebagai juara pertama, tidak hanya dua sesi untuk ketiga kalinya di kelas burungnews kacer Rangga kembali tampil maksimal dan melengkapi hattricknya dalam even kali ini.

H.Iyus (kiri),Mbah Awan (kanan)

Merunut kebelakang kacer Jawara Rangga ternyata tidak di rawat langsung oleh H.Iyus melainkan di rawat oleh orang kepercayaannya yaitu Mbah Awan atau orang sering memanggilnya dengan Mbah Awanfly. Berkat tangan dinginnyalah Rangga dari kacer yang awalnya tidak di perhitungkan menjadi kacer yang disegani di arena lomba dan juga bisa menunjukan penampilan yang apik dan berhasil konsisten menyabet podium di setiap even lomba yang di ikutinya.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar