Bird Quality

Senin, 06 Februari 2023

    



    Murai Batu muda Brojo Dento hasil ternakan Mr Ambon (Yandi Hansamu) ABN BF GPI Team di pinang sultan dari Cibubur Vibula (nakhoda VR 43 SF).

Kebersamaan Mr.Ambon dengan Murai batu Brojo Dento harus berakhir pasalnya pada hari minggu, tanggal 5 februari 2023 menjadi hari dimana murai batu Brojo Dento telah sah menjadi bagian dari VR 43 SF, kesepakatan ini berawal saat murai batu Brojo Dento ikut lomba di salah satu even dan berhasil menyajikan penampilan yang apik dan berhasil menjadi salah satu burung terbaik.

Sejak saat itu terjadi komunikasi antara Vibula dan Mr.Ambon, hingga Vibula memantau langsung Murai batu Brojo dento ke kediaman Mr.Ambon sebelum Brojo dento ngurak, kembali di lombakan setelah ngurak berkat ketekunan dan tangan dingin Mr.Ambon Murai batu Brojo Dento kembali di lombakan di even KMM dan berhasil mendapat podium ke 4 di kelas Pastol Rekom.

Murai batu pastol Brojo Dento

Komunikasi dengan Vibula masih terus terjalin hingga pada puncaknya terjadi kesepakatan untuk take over Murai batu Brojo Dento, Mr. Ambon mengatakan bahwa nominal yang di keluarkan Vibula untuk Murai batu miliknya di angka 25 juta Rupiah "Awalnya saya tidak berniat menjual Brojo Dento karena masih sayang dengan Brojo" ujar Mr.Ambon.

Murai batu Lexus

Tidak hanya sampai di situ saja ternyata Vibula juga melirik salah satu jagoan Mr.Ambon lainnya yaitu Murai batu Lexus setelah mengutarakan niatnya lewat sambungan telpon untuk juga memboyong Murai batu Lexus dan kesepakatanpun kembali terjadi dengan nominal 40 juta Rupiah.

meraih podium 4 even KMM, 18 desember 2022

Bukan hanya sekedar penghobi burung Murai batu ternyata Mr.Ambon juga membudidayakan burung Murai batu di kediamannya seperti Murai batu Brojo Dento yang berhasil menjadi salah satu hasil dari anakan yang mempunyai kualitas untuk ikut bersaing dengan burung Murai batu lainnya "semoga Lexus dan Brojo Dento terus tampil dengan stabil dan membanggakan pemilik barunya, semoga kedepannya juga saya berharap semoga terus bisa mencetak anakan Murai batu yang lebih berkualitas" ujar Mr.Ambon. 

Potret hasil Breeding Mr.Ambon (ABN BF GPI Team) : 

hasil breeding Mr.Ambon











8 desember 2022 


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar